5 lokasi angker di Bogor Jawa barat

5 lokasi angker di Bogor Jawa barat


     Hallo pocongers saya ingin membagi pengalaman mistis di lokasi-lokasi uji nyali yg serem dan angkerrrrrrrr.. disimak yukkkk guyssss😁


1.Gedung arsip di Bogor 

                 

       Gedung arsip yg terbengkalai ini meninggalkan kemistisan yang serem banget setiap orang yang lagi nongkrong di depan gedung arsip ini menghirup aroma bunga melati yang sangat menyengat dan bau amis dari dalam gedung itu konon jika kita menghirup aroma seperti itu menandakan adanya kehidupan makhluk halus. Dan warga sekitar pun pernah melihat sosok anak kecil yang sedang bermain di dalam gedung arsip tersebut, gedung arsip ini berada di jalan raya Cikaret Cibinong Bogor yang berdekatan dengan wisata air di Setu Cikaret.


  2. Terowongan Paledang di Bogor


       Terowongan Kereta Paledang yaitu tempat angker selanjutnya di Bogor yang melahirkan sosok urban lagend, urban lagend adalah hantu tubuh tanpa kepala yang selalu menyusuri rel kereta untuk mencari kepalanya yang hilang.
Awal kisah horor di terowongan kereta yang menghubungkan kota Bogor dengan Sukabumi ini adalah saat terjadinya sebuah kecelakaan yang terjadi pada tahun 2000 silam yang menewaskan 12 orang yang sebagian besar adalah siswa pramuka yang sedang ingin berkemah di daerah Sukabumi.
12 orang ini dengan sengaja duduk di atas kereta api tersebut dan tidak menyadari kalau kereta yang mereka tumpangi akan melewati sebuah terowongan, akhirnya mereka terbentur atap terowongan dan terjatuh setelah terjatuh mereka pun terlindas oleh kereta api yang mengakibatkan tewas seketika di tempat kejadian yaitu di terowongan kereta paledang tersebut.
Sejak saat itulah, kisah sosok hantu tubuh tanpa kelapa ini dimulai, dimana sudah banyak warga disekitar yang melihat penampakannya yang sering melintas di terowongan yang berada Jalan Paledang ini.


  3. Villa Kamboja di Cisarua bogor




       Membaca kata ‘kamboja’ pada nama villa tersebut saja rasanya bulu kuduk sudah berdiri. Kamboja, sebuah bunga yang biasa digunakan banyak orang untuk menabur bunga dalam pemakaman. Bunga kamboja identik dengan kuburan. Namun, dibalik namanya yang sudah terdengar mistis, tempat ini pun memang sudah terbukti memiliki jejak-jejak misteri. Hal itu dibuktikan dengan kedatangan tim Masih Dunia Lain pada tahun 2014 yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi uji nyali mereka.


  4. Villa di atas bukit Hambalang bogor



       Sudah lama sekali, nama hambalang terkenal sebagai salah satu lokasi yang memiliki jejak misteri. Sebuah villa kosong di atas perbukitan hambalang pun pernah menjadi lokasi permainan memanggil hantu ‘Ghost Game’ yang ditayangkan di televisi. Interaksi astral kerab terjadi, bahkan banyak di antaranya yang tertangkap kamera meski hanya sepintas lalu. Hiiii 😱😱😱😱

   5. Bioskop tua di Citeureup Bogor


       Siapa sangka, sebuah bioskop tempat muda mudi menghabiskan beberapa jam waktunya untuk menonton film dapat menjadi lokasi aborsi seorang gadis yang hamil di luar nikah. Hal itu terungkap dari cerita masyarakat sekitar juga penuturan Sara Wijayanto yang menceritakannya sambil menangis dalam program acara Masih Dunia Lain. Kalo agan and sista yang berani sini coba kan sensasi negatifnya apalagi di theater 2 nya lebih extrime !!!!!! 😱😱😱😱

    

Yuk yang mau bergabung di @pembururumahkosong mencari lokasi yang sudah lama terbengkalai. kalo ada tempat yang seram bisa kasih tau kita terutama di Cibinong Bogor dan sekitarnya atau bisa juga kirim foto tempat mengerikan ke kita bisa DM di Instagram kami 

Instagram : @pembururumahkosong
WhatsApp : 083819298682 (Pradana oktoari)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer