Misteri dibalik bioskop atom Citeureup Bogor Cibinong Jawa barat


   Hallo semua penggila misteri ada yg penasaran sama yg gitu gituan

    Bioskop yang terbengkalai dari tahun 98 menyimpan misteri yang belum diketahui banyak orang. bioskop ini bermula adanya pertama DVD katanya di bioskop ini yang paling seram di teather 2 di bangku nomor 13 di situlah raja setan dan kejadian bioskop ini tiap abis nonton bioskop setiap cewe itu berdarah / melakukan aborsi didalam bioskop dan didalam bioskop ini ada beberapa mahluk tak kasat mata berupa kuntilanak,7 anak kecil yang jahil,Noni belanda,sundel bolong dan di halaman bioskop ada siluman kera dan nenek kakek hihihihihihi👻👻👻👻👻👻


 Kemari saya dan tim saya menelusuri bioskop atom pas saya masuk ke teather yang pertama saya kaya berasa di tahun 90an pas saya masuk di punggung saya ada yang mengendong kaya berasa ada 5 orang di punggung saya nafas saya sesak dan panas pengap bau amis dan bau busuk setelah itu saya mendekati layar bioskop itu kaya ada yang lewat sekilas




Temen saya mengambil gambar di Deket layar itu beberapa orbs banyak sekali dan temen saya langsung cepat cepat kabur dari layar bioskop dan keluar kata temen saya gini "gimana di teather keduanya ya pasti ngeri dari ini"akhirnya temen saya
melakukan penelusuran ke teather yang ke dua pas mau masuk ke pintu Deket loket pas dibuka itu ada keranda buat orang yg meninggal terus temen saya maksain masuk dan temen saya satu lagi yg bisa melihat makhluk astral katanya "jangan kesini dulu bang ga boleh masuk" yaudah akhirnya saya dan temen saya ga jadi ke teather ke dua


Dan saya keluar bersama temen saya akhirnya temen saya mengajak ke belakang bioskop atom disitu ada siluman kera yang bergelantungan di atas pohon dan paling merindinya di situ ada mobil ambulansnya gans akhirnya bulu saya pada berdiri semua dan akhirnya kembali ke pos satpam pas saya kembali ke pos satpam temen saya muntah muntah ga tau kenapa terus kata temen saya yg bisa melihat makhluk astral "setannya mau kenalan sama dia" dan akhirnya temen saya di netralisir

Yuk yg mau gabung di pembururumah_kosong bisa gabung
Instagram : pembururumahkosong
WhatsApp : 083819298682 (Pradana oktoari)
Bisa mampir ke lokasi yg beralamat di komplek ditbekang jalan ananta RT 03 RW 05 Cibinong Bogor Jawa barat

Tunggu cerita selanjutnya hanya di pemburu rumah kosong

Thanks dah mampir see you next time :D :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer