Cerita mistis di gunung gede pangrango Bogor Jawa barat

        Hallo pocongers saya kali ini mau membagi pengalaman di gunung gede pangrango. Disimakkkk yukkkkkk guysssss



     Ketika itu, saya naik ke gunung gede bersama teman dari kampus yang berjumlah 15 orang. Kami mulai mendaki jam 7 pagi lewat jalur gunung putri yang berjarak 6 km (kilometer).

     Alhamdulillah nyampe pos 1 lancar - lancar aja, cuma terjadi kram di paha dan cedera ringan. Setelah itu team saya melanjutkan mendaki lagi dan menuju ke pos 2, pas kami mendaki menuju ke pos 2 ketemu dengan 4 anak santri yang lagi beristirahat. Terus kata saya bilang ke anak santri 4 orang itu "ayo de semangat" nah pas saya mendaki sampai ke pos 2 saya kaget "loh kok cepet banget deh udah nyampe" kata 4 santri itu "saya lari om" kata saya "buset ga pegel de".

     Pas saya sampai di pos 2 saya beristirahat dengan team saya, sambil meringankan kram di paha,setelah itu team saya melanjutkan perjalanan ke pos 3, pas di pertengahan jalan teman saya melihat mata macan prabu Siliwangi terus kata temen saya yang berinisial i "cepetan bang jalannya ga usah liat kanan kiri liat depan ajah terus" terus kata temen saya yang berinisial p "emg kenapa bang" terus di jawab lagi sama si i "dah jalan ajah nanti saya omongin" pas sudah sampai ke pos 3 saya melihat lagi anak santri itu.

    Setelah itu saya memesan kopi di warung pos 3 pas saya ngopi ada yang ngobrol sama anak santri 4 orang itu ditanya sama anak pendaki lain "de mau kemana" dijawab sama anak santri itu "mau kemakam om" anak pendaki lain pun pada binggun mendengarkan obrolan anak santri itu. Ada bapak bapak yang penjual nasi uduk itu menjawab ke anak santri 4 orang itu "kalo ditanya orang bilang ajah de mau kepuncak"

Ini dia pengalaman saya di gunung gede pangrango sangat mistis banget


Terima kasih

Yuk yang mau bergabung di @pembururumahkosong mencari lokasi yang sudah terbengkalai. Kalo ada tempat yang seram bisa kasih tau kita terutama di Cibinong Bogor dan sekitarnya atau bisa DM langsung ke Instagram kami dibawah ini : 

Instagram : @pembururumahkosong
WhatsApp : 083819298682 (Pradana oktoari)

Komentar

Postingan Populer